Hubungan Intim di Malam Pertama – Bagaimana Cara Melakukannya?

Hubungan Intim di Malam Pertama – Bagaimana Cara Melakukannya?
June 12, 2019

Malam pertama adalah hal yang paling dinanti untuk setiap pasangan yang baru menikah. Namun nyatanya, tidak sedikit wanita yang merasa takut dan khawatir karena mereka berpikir bahwa berhubungan intim pertama kali pasti akan menyakitkan. Sebenarnya, tidak harus seperti itu. Hubungan intim pada malam pertama pengantin dijamin berjalan mulus tanpa hambatan jika Anda pertama kali membaca tips berikut sebelum melakukan sex malam pertama. Kuncinya adalah Anda belum pernah melakukan hubungan seksual sebelum nikah.

Pertanyaan dan kekhawatiran di malam pernikahan

Pastikan untuk bersedia membagikan pemikiran dan harapan Anda tentang malam pernikahan antara pasangan yang satu sama yang lain beberapa minggu sebelumnya sehingga Anda berdua dapat berhati-hati dalam menciptakan pengalaman pertama yang positif secara bersama. Anda mungkin tidak tahu apa yang diharapkan atau bahkan apa yang harus dibicarakan. Coba bayangkan seperti apa Anda pertama kali menjadi pasangan suami istri dan bicarakan itu bersama.

Apakah Anda khawatir membayangkan berpelukan dan bersantai bersama pada malam pertama atau apakah Anda membayangkan bahwa Anda akan segera berhubungan seks? Beberapa pertanyaan yang mungkin Anda ajukan satu sama lain sebelum bulan madu dilakukan bisa saja meliputi hal berikut ini:

  • Bagaimana cara melakukan malam pertama
  • Apa yang paling Anda nantikan?
  • Kekhawatiran apa yang Anda miliki saat ini?
  • Bagaimana rasanya malam pertama bagi wanita
  • Bagaimana cara melakukan malam pertama

Jika ada beberapa diskusi tentang pengalaman seksual bulan madu sebelum menikah, maka ketakutan dan kekhawatiran dapat diminimalkan. Lanjutkan dialog terbuka tentang hubungan seksual Anda selama malam pertama dan seterusnya untuk belajar tentang bagaimana cara menyentuh yang paling menyenangkan bagi pasangan Anda.

Cara mempersiapkan diri untuk hubungan seks pertama?

Survei menunjukkan bahwa mayoritas pasangan belum pernah berhubungan intim sebelum malam pernikahan mereka. Cobalah bereksperimen dengan sesuatu yang baru, terutama jika itu adalah sesuatu yang Anda sudah tertarik untuk mencobanya.

Pertimbangkan untuk tidak melakukan hal yang mengarah ke hubungan seks selama beberapa hari atau minggu sebelum pernikahan untuk membuat malam pernikahan Anda tampak mendebarkan. Tampilkan kembali fantasi favorit atau hidupkan kembali saat-saat menyenangkan yang pernah Anda lalui bersama, seperti saat pertama kali Anda intim satu sama lain. Pilihlah sesuatu yang istimewa, seperti pakaian dalam yang nakal, permainan keintiman pasangan yang menyenangkan, atau opsi unik lainnya untuk membuat malam pernikahan menjadi berkesan.

Pengantin baru yang intim

Jika Anda belum pernah berhubungan intim dengan pasangan Anda sebelumnya, malam pernikahan Anda adalah waktu untuk memperkenalkan satu sama lain tentang apa yang Anda sukai dan apa yang Anda inginkan pada pasangan tidur Anda. Meluangkan waktu untuk menjadi lambat, lembut, dan peduli pada malam ini akan meletakkan dasar yang lembut untuk seksualitas yang sehat dan memuaskan dalam pernikahan Anda. Anda bisa mencoba sesuatu yang baru atau tidak biasa, dan nikmatilah satu sama lain dengan cara yang baru dan penuh kasih.

Jangan takut untuk membagikan apa yang Anda lakukan dan tidak sukai, atau untuk bertanya apa yang disukai pasangan Anda. Ketidakjujuran pada malam pernikahan Anda dapat menyebabkan perasaan kecewa di kemudian harinya. Komunikasi adalah salah satu kunci menuju pernikahan yang sehat dan kuat, khususnya di kamar tidur.

Kategori:
Seksualitas
Tagged With:
malam pertama