Ketahuilah Alasan Pria Menginginkan Seks sedangkan Wanita Menginginkan Cinta Berikut Ini

Ketahuilah Alasan Pria Menginginkan Seks sedangkan Wanita Menginginkan Cinta Berikut Ini
May 2, 2019

Seks kadang jadi hal yang membuat frustrasi. Ini lebih dikarenakan perbedaan pandangan antara pria dan wanita terhadap seks. Bila pria menganggap bahwa seks adalah kebutuhan yang harus terpenuhi. Seorang wanita cenderung merasa bahwa cinta harus didahulukan ketimbang seks.

Kadang terjadi silang pendapat dan sebenarnya tak perlu terjadi. Apabila masing-masing memahami fakta ini.

Seks adalah dorongan alamiah, kebutuhan bagi pria dan wanita. Bagi pria hormon testosteron jadi pendorong utama untuk berhubungan, kadar hormon itu yang mencapai 20 kali lebih banyak dalam tubuh pria ketimbang wanita, akibatkan tidak berhubungan seks selama sehari bagi pria, ibarat tak melakukannya dalam 20 hari bagi wanita.

Dengan kata lain dorongan seks sepenuhnya ada dalam kendali hormon testeron itu. Ini lah yang menjadikan pria kapan saja bisa menjadi seorang ayah tiap kali dia melakukan hubungan seks. Tak hanya itu, semakin banyak anak maka akan semakin baik karena dia akan bisa mewariskan lebih banyak sifat dasarnya pada anak-anak yang terlahir darinya. Ini sama saja melanjutkan keberlangsungan hidupnya.

Bagi wanita sebaliknya. Tak setiap kali dia bisa menjadi ibu bahkan bila berhubungan sesering mungkin. Ini karena memang secara genetik, seorang wanitabaru siap menerima kehamilan setelah jaraknya 2 tahun. Tak ayal bila cinta jadi jaminan utama bahwa wanita tak akan ditinggalkan begitu saja, setelah pria mendapatkan apa yang diinginkan.

Pendek kata untuk seorang wanita, seks adalah wujud komitmen emosional. Sebuah perkara ikatan yang lebih mendalam antar pasangan. Ini adalah hal yang sangat wajar dan tak bisa dipaksakan bahwa wanita harus melakukan sebagaimana sebaliknya.

Sekali lagi, pandangan terhadap seks tak seharusnya berpengaruh pada keharmonisan hubungan. Sebab memang secara alami masing-masing punya dorongan yang berbeda dalam memandang seks. Inilah mengapa, pria menyukai seks dan wanita membutuhkan cinta.

Kategori:
Seksualitas
Tagged With:
cinta sejati