Pinjaman Mega GUNA (Kredit Multi Guna) Bank Mega

Melaporkan kesalahan
Bank Mega - Kontak

#144 dari 1205 pinjaman

Bank Mega

12790 Jakarta Jakarta Selatan Jl. Kapten P. Tendean No.12-14A

No. Telepon: 79175000 (Hunting)

Fax: 79187100

Situs Perusahaan

Facebook perusahaan

Twitter Perusahaan

YouTube Perusahaan

Instagram Perusahaan

Email Perusahaan

Mega GUNA (Kredit Multi Guna)

Tulis Review
KlaritiKita Rating:

Bank Mega

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP(PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama)sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora.

Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.

Dalam rangka memperkuat struktur permodalan maka pada tahun yang sama PT. Bank Mega melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik dan berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk.

Mega GUNA (Kredit Multi Guna)

Jumlah minimal : 15000000

Suku bunga : 14.5%

Jangka waktu : 1 - 60 month

Mulai ulasan Anda tentang Mega GUNA (Kredit Multi Guna)

Temukan berbagai informasi mengenai pinjaman pribadi terbaik Mega GUNA (Kredit Multi Guna) dari bank Bank Mega beserta review dan rating dari komunitas KlaritiKita.