Pinjaman Kredit Usaha Kecil (KUK) Mandiri

Melaporkan kesalahan
Mandiri - Contacts

No. Telepon: 5245006

Fax: 5263459

Company Website

Company Email


Kredit Usaha Kecil (KUK)

Product Website


Tulis Review
KlaritiKita Rating:

5 dari  5 bintang

Mandiri

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. atau Bank Mandiri adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposito. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia, dan merupakan gabungan dari beberapa bank dari masa itu. Bank Mandiri telah memiliki ribuan cabang di penjuru tanah air dan beberapa di luar negeri.


Kredit Usaha Kecil (KUK)

Minimum amount : N/A

Interest rate : 22%

Term : N/A


Temukan berbagai informasi mengenai pinjaman pribadi terbaik Kredit Usaha Kecil (KUK) dari bank Mandiri beserta review dan rating dari komunitas KlaritiKita.
cloe
Kredit Usaha Kecil (KUK)

kredit usaha kecil kecil

18.03.2017

kredit usaha paling oke saya kredit disini gan biar usaha saya jadi maju jaya selamanya biaya angsurnya gak ribet semua mudah loh hehehehehehehehehehehehehe

Apakah review ini membantu Anda?
mie
Kredit Usaha Kecil (KUK)

kredit usaha kecil kuk

18.03.2017

kredit usaha kecil milik mandiri bikin usaha milik saya jadi go to pasar pasar indonesia saya kuk disini sejak tahun 2006 sampai saat ini usaha saya udah lumayan jaya hehe

Apakah review ini membantu Anda?
lha
Kredit Usaha Kecil (KUK)

kredit usaha kecil dari mandiri

18.03.2017

mandiri itu emang terbaik aku punya usaha dan usahaku udah lancar berkat aku kuk di mandiri prosesnya cepet abis cuy prosedur bayar utangnya juga bisa di bilang mudah loh hihi

Apakah review ini membantu Anda?
irfan
Kredit Usaha Kecil (KUK)

kredit usaha kecil bikin maju

17.03.2017

saya irfan saya sekarang tinggal di jogja dan saya akan menceritakan pengalaman saya kuk disini saya mengajukan kuk untuk usaha saya agar lebih maju dan prosesnya pun mudah gak berbelit belit kok angsuran juga mudah terimakasih bank mandiri

Apakah review ini membantu Anda?
andi
Kredit Usaha Kecil (KUK)

kredit usaha kecil cil cil

18.03.2017

punya usaha yang lancar dan jaya adalah impianku sejak dulu dan saya sudah memulainya dengan berdagang bakso keliling dan setelah saya KUK di mandiri alhamdulillah usaha saya sudah bercabang banyak thanks mandiri

Apakah review ini membantu Anda?