Rekening Bank Giro IB CIMB NIAGA

Melaporkan kesalahan
CIMB NIAGA - Kontak

#188 dari 1521 rekening bank

CIMB NIAGA

12190 Jakarta Jakarta Selatan Jl. Jend. Sudirman Kav. 58, Jakarta Selatan

No. Telepon: 2505151

Fax: 2505202

Situs Perusahaan

Facebook perusahaan

Twitter Perusahaan

Email Perusahaan


Giro IB

Tulis Review
KlaritiKita Rating:

CIMB NIAGA

CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.

Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri.


Giro IB

Jumlah minimal : N/A

Mata uang : IDR

Jangka waktu : N/A month

Suku bunga : 0%

Mulai ulasan Anda tentang Giro IB

Temukan segala informasi mengenai rekening bank terbaik Giro IB dari bank CIMB NIAGA beserta review dan rating dari komunitas KlaritiKita.