RSU Panti Rapih Yogyakarta

Apakah ini Anda? Melaporkan kesalahan
RSU Panti Rapih

Jl. Cik Ditiro 30

55223 Yogyakarta

D.I. Yogyakarta

No. Telepon:  0274 514845

Fax:   0274 564583

Website

Email


Tulis Review
KlaritiKita Rating:

5 dari  5 bintang

Gambaran Singkat tentang Rumah Sakit:

Class:   B

Category :   RSU

Director:   N/A


Temukan beragam informasi seperti alamat dan review dari rumah sakit RSU Panti Rapih yang berlokasi di Jl. Cik Ditiro 30, Yogyakarta hanya di KlaritiKita.
ricko
RSU Panti Rapih

aroma rs lebih segar

14.03.2017

kemarin sya periksa. disuruh ke sini sma ummah. di rs lain kadang suka ada aroma gimana gitu. tp di sini tidak. malah seger. gak bikin eneg bau bau an nya.

Apakah review ini membantu Anda?
bagoes
RSU Panti Rapih

panti rapih paling top markotop

15.03.2017

untuk perawatan ke konsumen kelas 1 top bgt. suster yang ramah. penanganan yg cepat. alat yg lengkap. cuma kalo jam 7 mlm syg nya ada stpm yg nggusir...-_-

Apakah review ini membantu Anda?
ISNA
RSU Panti Rapih

service nya sangat memuaskan

03.03.2017

suster yang ramah, telaten. baik, lembut. dokter yang care, solutif, danramah. kamar yang bersih, nyaman, dan segar. sedikit singup sih kalo dilorong ya namanya juga rumah sakit. saya tidak pernah untuk tidak merekomendasikan panti rapih ke orang sekitar saya. karena sangat berkualiatas banget

Apakah review ini membantu Anda?
ARDHI YOYO
RSU Panti Rapih

MAHAL TAPI WORTH IT

02.03.2017

kalo soal biaya emang mahal sih. tai setara banget kok ama pelayanan dan keakuratannya. saya cuma skt sepele sih, saya sengaja berobat di panti rapih . dan bener sih emang cepet bgt sembuhnya. emang obatnya beda ya dr RS lain???

Apakah review ini membantu Anda?
DANAR
RSU Panti Rapih

Rumah sakit no 1 di yogyakarta

27.02.2017

saya adalah seorang mahasiswa di salazh satu perguruan tinggi negri di yogyakarta. Saya punya penyakit bawaan dari kecil jadi saya sering pindah pindah rumah sakit. dari beberapa rumah sakit yang saya pernah periksa, entah saya opname atau rawat jalan. saya merasa panti rapih adalah no 1. dari segi pelayanan dan semuanya. mungkin memang sedikit mahal tapi sebanding dengankualitas yang diberikan.

Apakah review ini membantu Anda?